Cara Menghilangkan Background Gambar PNG (Make a Transparent PNG Image)

Berikut Tutorial Cara Menghilangkan Background Gambar PNG (Make a Transparent PNG Image) Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop CS3 Extended Portable Version, untuk yang belum punya aplikasinya silahkan https://drive.google.com/drive/folders/1UxbiKdBAx6XPQfh1JZRQx9VLxZybD3yj?usp=sharing- Software bisa berjalan dengan baik pada semua sistem operasi, software ini dijalankan tanpa proses instal. Silahkan ikuti langkah demi langkah ditunjukan oleh gambar sebagai berikut:

Contoh tanda tangan yang discan menggunakan scanner atau menggunakan aplikasi scanner menggunakan kamera ponsel seperti Office Lens di Android/iOS dan sejenisnya yang di beri filter hitam-putih kemudian disimpan sebagai format JPG yang masih memiliki background berwarna putih, kita akan menghilangkan warna background agar menjadi transparan.

Anda bisa mengirimkan request/permintaan/pertanyaan seputar yang sering kami bahas di blog nesianet ini melalu email kami yang dapat anda temukan di bagian about di situs web nesianet. com.

Apa itu Interlaced & non-Interlaced pada PNG/GIF (atau Progressive & Baseline pada JPG)?

Interlaced membuat gambar dimuat dari atas ke bawah terutama saat loading halaman web, non-interlaced membuat gambar dimuat dari versi rendah berangsur-angsur ke versi jelas/tinggi

Berikut Langkah-langkahnya (Klik Pada Gambar untuk Memperbesar dan Memperjelas Tampilan)
























0 Comments

Posting Komentar