DPW PAN NTB Gelar Muswil V untuk Menentukan Pengurus Baru

DPW PAN NTB Gelar Muswil V untuk Menentukan Pengurus Baru
Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais. (ANTARA/Nur Imansyah).

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar musyawarah wilayah untuk memilih struktur kepengurusan baru.

Dilansir dari ANTARA NTB, Ahmad Mumtaz Rais selaku Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN, mengatakan bawah dalam pemilihan struktur baru DPW PAN NTB, DPP telah membentuk lima tim formatur yang terdiri atas empat unsur DPW dan satu orang dari DPP PAN. Ia mengatakan bahwa kelima formatur inilah yang akan memilih dan merumuskan susunan pengurus baru DPW PAN NTB.

Adapun anggota tim formatur yaitu H. Muazzim Akbar, H. Najamuddin Moestofa, Abdul Muis dari DPW PAN NTB serta Fahari dari DPP PAN.

Mumtaz Rais mengatakan bahwa tim formatur nantinya akan menentukan siapa yang akan menjadi wakil ketua, kemudian sampa pada puncak pemilihan DPW PAN NTB. Menurutnya, keberadaan Partai Amanat Nasional dengan kepengurusan yang baru nantinya akan membuat PAN NTB lebih berwarna.

Ia menambahkan bahwa NTB merupakan etalase NTB, kader PAN NTB berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari kalangan NU, Muhammadiyah, NW, dll. Karena itu Ia menambahkan bahwa dengan penentuan pengurus baru ini akan membuat semua menjadi lebih baik.

0 Comments

Posting Komentar