Perluas Bisnis dan Otomasi Prosesnya Menggunakan API BCA

API: Application Programming Interface/Antarmuka pemrograman aplikasi, yaitu sekumpulan perintah, fungsi, protokol, dan bagian lain dari suatu sistem atau aplikasi yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi atau sistem lain. API BCA merupakan API yang dirilis oleh Bank BCA agar para programmer dan pebisnis dapat mengintegrasikan fitur perbankan BCA langsung ke dalam aplikasi/sistem/website nya. Berikut 3 Langkah mudah menggunakan API BCA:

perempuan muda asia duduk di sofa sembari memegang handphone dan tersenyum baju biru dekat jendela
Freepik


1. Mengetahui/Telusuri Apa itu API BCA

Kami hadir menjawab kebutuhan Anda akan solusi layanan perbankan langsung dalam aplikasi Anda. Dalami lebih lanjut solusi API yang siap kami bawa untuk Anda.

2. Integrasi

Coba langsung mengintegrasikan aplikasi Anda dengan sistem BCA (development) melalui sandbox yang sudah kami persiapkan khusus untuk Anda.

3. Implementasi

Ini saatnya Anda untuk menikmati layanan perbankan yang mudah, aman dan nyaman dalam aplikasi Anda. Untuk kerjasama lebih lanjut, hubungi kami (https://developer.bca.co.id/contact-us)

Kenali Lebih Dekat API BCA

Bagaimana cara mengintegrasikan aplikasi Anda dengan sistem BCA?? (Baca Dokumentasi: https://developer.bca.co.id/documentation/)

Sandbox API

Cara cepat untuk mencoba mengintegrasikan Aplikasi Anda dengan sistem BCA (Coba Sekarang: https://developer.bca.co.id/sign-in)

APIs (Daftar/List API BCA) di https://developer.bca.co.id/apis

Referensi:

https://developer.bca.co.id/

Penulis:

Humaedi Suhada

0 Comments

Posting Komentar