Jual PHILIPS HD4932 Kompor Induksi - Hitam + Free Panci Mataram Lombok







Harga: Rp1.450.000
Kondisi: Baru, Original
Stok: Tersedia

Fitur Produk
Desain modern
5 Menu sehat untuk dimasak
6 pengaturan daya
Penggunaan aman
Tombol panel sensitif
Pelayanan Produk
15 hari Pengembalian Produk Info @ NesiaNet

Philips HD4932 Induction Cooker , Memasak Lebih Cepat dan Aman
Dengan Philips HD4932 Induction Cooker, memasak menjadi lebih cepat dibandingkan memasak dengan kompor konvensional. Hal ini tentunya bertujuan agar kandungan nutrisi pada makanan akan tetap terjaga, sehingga kebutuhan nutrisi Anda akan tetap terpenuhi. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa kompor induksi ini tidak menggunakan api untuk memasak. Dengan kelebihan ini, Anda pun secara tidak langsung meminimalisir resiko terjadinya kebakaran yang disebabkan oleh api.

Selain itu, tersedia juga desain kunci bagi Anak untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Dengan fungsi tersebut, tentunya anak-anak tidak bisa sembarangan menggunakan kompor ini.

Panel LCD untuk Kemudahan saat Memasak
Pada kompor induksi keluaran Philips ini, tampilan digital dan panel operasi sensor Touch-nya yang sensitif memudahkan Anda untuk mengoperasikan kompor ini. Selain mudah dioperasikan, panel LCD pada kompor ini pun menampilkan informasi program dan status yang dapat membantu Anda selama proses masak-memasak. Di samping itu, karena sebagian besar bodi panel terbuat dari kaca, akan sangat mudah bagi Anda untuk membersihkannya.

Oh ya, setelan memasak pada kompor ini pun dapat Anda atur mulai dari 1 hingga 120 menit. Tersedia juga 6 level daya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan memasak Anda. Dan setelah Anda selesai memasak, kompor pun akan mengaktifkan fungsi mati otomatis untuk pemakaian yang ekstra aman.

Material: Kaca crystallite
Sistem Api: Induksi
Jumlah Tungku: 1
Tingkat Temperatur: 60-280
Brand: PHILIPS
Daya Listrik : 100 - 2100 Watt

#NesiaNet #MataramLombok  #reShare


Pesan via IG/FB NESIANET
Atau Langsung ke Toko Fisik Kami di NesiaNet (cari via GoogleMaps)
atau Jl. Tgh. Mustafa Al-Khalidy, Montong Are, Kediri, Lombok Barat 83362

Instagram @NesiaNet

0 Comments

Posting Komentar